Berlusconi: Kaka Kembali, Milanisti Bahagia

MILAN - Bos AC Milan, Silvio Berlusconi mengatakan, akan menjadi sebuah kabar bagus jika seandainya playmaker Ricky Kaka jadi kembali ke San Siro. Menurutnya, kembalinya pemain asal Brasil itu tentu akan membuat semua Milanisti bahagia.
Belakangan isu Kaka akan kembali ke Milan memang berembus begitu kencang. Ini karena ayah Kaka, Bosco Leite, muncul di San Siro saat Milan menghempaskan Napoli 3-0, akhir pekan lalu. "Jika Kaka kembali, itu akan menjadi berita bagus," papar Berlusconi seperti dikutip Tuttosport. "Saya tidak berpikir ada kemungkinan Kaka kembali, mungkin tidak sekarang.
Tetapi, jika ia kembali, ini benar-benar akan menjadi berita baik bagi Milan dan semua fans," tutur Berlusconi. Sebelumnya, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, juga tidak menutup kemungkinan Kaka akan kembali mengenakan seragam "I Rosonerri". Namun, hal itu hanya bisa terjadi jika pemain yang kini membela Real Madrid itu mau mengurangi gajinya. "Dia harus banyak memangkas gajinya untuk bisa kembali ke Milan.
Kami hanya bisa mengizinkan gaji seperti itu kepada satu orang, yakni Zlatan Ibrahimovic," ujar Galliani beberapa waktu yang lalu. Kaka sendiri kini hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Santiago Bernabeu.
Selain karena sering dilanda cedera, pemain yang mengantar Milan memenangkan gelar Liga Champions pada 2007 itu juga kalah bersaing dengan bintang-bintang muda baru Madrid seperti Mesut Oezil dan Angel Di Maria.


sumber : kompas.com

Bookmark and Share

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...