Silva: Saya & Nesta Pasangan Sempurna

MILAN - Berduet bareng Alessandro Nesta membuat Thiago Silva merasa lebih nyaman melakukan tugasnya mengawal pertahanan AC Milan. Bek Tim Merah-Hitam berkewarganegaraan Brasil itu bahkan menegaskan bahwa kolaborasinya dengan Nesta menghasilkan pasangan yang sempurna di lini belakang.
"Kita harus membicarakan tentang Nesta, karena tanpanya keadaan akan jauh lebih sulit buat saya," ucap pemain 26 tahun itu di laman resmi Milan. "Saat bermain bersamanya saya merasa sangat rileks. Saya pikir kami adalah pasangan sempurna."
Mengomentari kemenangan Rossoneri 1-0 di kandang Juventus, Sabtu (5/3), Silva menyatakan Milan tak boleh terlalu cepat berpuas diri, karena kenyataannya gelar scudetto masih belum pasti aman dalam genggaman. Kami harus terus melaju di jalur ini dengan kaki yang berpijak di tanah karena kami belum memenangkan apa pun," ujar Silva.
"Pertandingan melawan Juve merupakan tantangan fundamental, seluruh dunia menyaksikannya, dan saya senang memiliki kans bermain dalam gim seperti ini untuk membantu rekan-rekan setim." "Kami tampil sangat baik di belakang. Ketika Anda mempunyai pertahanan solid, satu-satunya yang harus dikhawatirkan para penyerang adalah menciptakan peluang di lini depan."
"Tim yang kuat harus punya pertahanan kuat. Kemenangan kami malam ini [Sabtu] akan mengejutkan semua tim rival. Sang bos [Masssimiliano Allegri] memiliki banyak keyakinan terhadap tim ini. Untuk meraih kemenangan, Anda harus menyerang. Anda tak bisa hanya menunggu saja, melainkan harus selalu menerapkan sikap ofensif."
"Kini pertandingan yang sangat sulit sedang menanti kami di London, tapi saya yakin kami bisa menuntaskan pekerjaan dengan baik," kata Silva tentang laga hidup-mati di 16 besar Liga Champions kontra Tottenham Hotspur medio pekan depan. sumber : kompas.com


Bookmark and Share

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...